"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

20 Juli 2011

Mohon Do`a Restu untuk Musyawarah Daerah

BADKO TPA Kab. Sleman Mohon Do`a restu, sebagai organisasi yang dinamis, maka sebenarnya akan melaksanakan Musyawarah Daerah pada Bulan November 2010, sesuai masa khidmat yang tercantum dalam anggaran dasar, Pengurus BADKO TPA Kab. Sleman Tahun 2007-2010 berakhir pada Desember 2010. Namun apa boleh dikata, siapa yang bisa melawan kehendak Allah SWT atas Erupsi Merapi.

Akhirnya disepakati, bahwa Musyda baru akan dilaksanakan ada Bulan Juli 2011, tepatnya tanggal 24. Tempat di Gedung Utama DPRD kabupaten Sleman. Insya Allah berkenan hadir Bapak Bupati Sleman (dalam konfirmasi), BADKO TPA Propinsi DIY dan pejabat pemerintah Kab. Sleman yang terkait. Tema sentral adalah “Refleksi Gerakan M5A dalam menyiapkan Generasi Qurani menyongsong masa Depan Gemilang” sebagai usaha untuk memotivasi kembali ustadz-ustadzah dalam membimbing dan memberikan pengajaran kepada santriwan-santriwati. Musyda berlangsung cukup 1 hari. Peserta Musyda sebanyak 92 musyawirin sebagai utusan Rayon (kecamatan) dan pengurus daerah. Adapun agenda Musyda meliputi: Laporan Pertanggungjawaban, pembahasan AD/ART, program kerja serta pemilihan pengurus periode 2010-2014. Siapa yang terpilih….Wallahu a`lam bishshowab….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman