"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

15 Mei 2011

Macam-macam Lagu Gubahan

SANTRI BUDIMAN

Oh Umi dan Abi salamu`alaikum
Ku pergi TPA sampai kan nanti
Selamat belajar nak perlu semangat
Rajin lah selalu tentu kau dapat
Hormati ustadzmu sayangi teman
Itulah tandanya kau santri budiman

JALAN MASUK SURGA
Lagu: Satu-satu
Satu-satu aku cinta Allah
Dua-dua cinta Rasulullah
Tiga-tiga cinta Ibu Bapak
Satu dua tiga jalan masuk surga

GURU NGAJI
Irama: Abang Tukang bakso
Abang guru ngaji, mari-mari sini, aku diajari
Abang guru ngaji mari-mari sini, sudah tak sabar lagi
Satu ayat saja tidak apa-apa, Yang penting niatnya
Membaca ta`awudz membaca basmallah itu permulannya
Reff: Ngaji itu perbuatan terpuji
Quran Hadits harus kita fahami
Semua itu harus kita jalani
Agar bahagia di sisi Ilahi

RUKUN ISLAM
Lagu: Balonku
Rukun Islam yang lima
Syahadat sholat puasa
Zakat untuk si papa
Haji bagi yang kuasa
Reff: Siapa tidak sholat dor
Celaka di kahirat
Siapa tak bayar zakat
Oleh Allah dilaknat

AKU ANAK ISLAM
Lagu: Aku anak sehat
Aku anak Islam
Kitabku Alquran
Ku ingin menjadi orang beriman
Sejak kumasih kecil
Slalu rajin mengaji
Ke rumah kyai yang berilmu tinggi
Sholatpun aku kerjakan slalu
Dhuhur Ashar Maghrib dan Shubuh
Aku tak pernah lalaii
Aku tak pernah lupa
Karena aku ingin jadiu penghuni sur-ga

ALLAH MAHA ESA
Irama: Balonku
Allah yang Maha Esa
Pemurah dan Pencipta
Tempat hamba meminta
Memuji dan berdoa
Beriman dan berakal
Untuk bekal hidupku
Ikhtiyar dan tawakjal
Itulah usahaku

TUHAN SAYA ALLAH
Allah Tuhan saya
Allah Tuhan Kita
Kalau bukan Allah
Bukan Tuhan kita
Tuhan saya Esa, Esa Tuhan kita
Kalau tidak Esa, bukan Tuhan kita

AMAL YANG DISUKAI ALLAH
Lagu: Apalagi
Amal apa amal apa
Yang disukai Allah
Sembahyanglh - sembahyanglah
Tepat pada waktunya
Apalagi apa lagi
Yang disukai Allah
Sholawatlah sholawatlah
Pada Nabi Muhammad
Apalagi apa lagi
Yang disukai Allah
Berjuanglah berjuanglah
Berjuang di jalan Allah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman