"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

19 Mei 2011

SAMBUTAN KETUA UMUM BADKO TKA-TPA PROPINSI DIY PADA FASI VIII KAB. SLEMAN, 27 MARET 2011

Assalaamu’alaikum wr.wb.

Puja-puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat, taufik dan hidayahNya, Festival Anak Shaleh Indonesia VIII dapat berlangsung.

Ibarat sebuah pohon, gerakan TKA-TPA di usianya yang sudah memasuki dasa warsa ketiga merupakan pohon yang besar dengan ranting dan daun yang lebat serta telah menghasilkan buah yang manis-manis yakni santri-santri yang telah diwisuda. Akan tetapi, semakin tinggi pohon menjulang, semakin keras pula angin menerpa. Demikian pula gerakan TKA-TPA, semakin besar gerakan ini maka semakin besar pula tantangan yang harus dihadapi, tidak hanya dari luar, bahkan dari dalam sendiri.

Salah satu solusi untuk mengantisipasi tantangan ini seperti yang pernah dicontohkan oleh ayahanda kita Ustadz H. As’ad Humam adalah keikhlasan dan kebersamaan serta secara terus menerus mencari inovasi dalam rangka mengembangkan gerakan.

Festival Anak Shaleh Indonesia merupakan wahana untuk kita mengevaluasi sejauh mana keberhasilan pembelajaran di TKA-TPA, untuk kemudian bersama-sama mencari inovasi-inovasi demi keberhasilan pembelajaran di TKA-TPA. Selain itu FASI merupakan wahana Silaturahmi Akbar keluarga besar TKA-TPA, karena di arena FASI tersebut berkumpul seluruh santriwan-santriwati, ustadz-ustadzah maupun orangtua santri. Di dalam FASI ini juga terlihat nyata bahwa Gerakan TKA-TPA tidak berjalan sendiri, sukses penyelenggaraan FASI karena keterpaduan, keharmonisan serta dukungan Pemerintah dan masyarakat terhadap BADKO TKA-TPA.

Oleh Karena itu, marilah kita sambut FASI VIII ini dengan hati yang gembira, raihlah prestasi setinggi-tingginya tetapi janganlah kita meninggalkan rasa kebersamaan dan ukhuwah diantara kita.

Akhirnya marilah kita meningkatkan kebersamaan ini dimasa-masa yang akan datang demi tercapainya cita-cita besar kita “Terwujudnya Generasi Qur’ani Menyongsong Masa Depan Gemilang”.

Fastabiqul Khoirat.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Yogyakarta, 27 Maret 2011

Ketua Umum,


Arifin Hafidz, SPd.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman