"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

07 Oktober 2011

Naufal Muhamad Firdausyan; Duta dari Sleman

Siapa kira, person on the year 2011 Kabupaten Sleman: Naufal Muhamad Firdausyan, mampu mendulang prestasi di tingkat Nasional. Setahap-demi setahap melalui rayon Depok, maju ke Kabupaten Sleman, selanjutnya Juara I Cerita Islami FASI Propinsi DIY, akhirnya menjadi Duta DIY dalam Lomba Cerita Islami FASI Nasional yang diselenggarakan tanggal 24-28 September di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, menjadi pemenang I.


Anak 1 dari 3 bersaudara kelahiran Jogja ini, dengan modal kepercayaan yang sangat tinggi mampu mengalahkan teman-temannya. Dengan meniru gaya Hudson, mempunyai dua muka, lambang antara kebajikan dan keburukan, akhirnya keburukan mudah dihancurkan. Naufal dilahirkan tanggal 10 November 2000, ini artinya di usia yang masih dini, masih banyak peluang untuk berprestasi yang lebih baik lagi. Untuk yang mau berbagi cerita, alamat Naufal di Samirono, Caturtunggal, Depok Sleman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman