"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

08 April 2011

KAFILAH FASI VIII KABUPATEN SLEMAN, MOHON PAMIT & DOA RESTU

Kamis, 7 April 2011 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kafilah FASI VIII yang akan mengikuti FASI VIII Propinsi DIY tanggal 10 April 2011, mohon pamit dan do`a restu Pada Bupati Sleman. Bupati Sleman didampingi Kabag Umum & Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Sleman, memberi Motivasi kepada santriwan-santriwati, “Yang penting keberanian tampil, Insya Allah akan menjadi orang yang sholeh dan berhasil”. Acara diselingi dengan beberapa penampilan yang membuat decak kagum hadirin, diantaranya penampilan Juara I Pidato Bahasa Inggris & Bahasa Arab. Acara diselingi juga dengan penampilan Nasyid Lagu Islami dan Ikrar & Puitisasi Alquran.

Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M. Si ketika memberikan pengarahan.

Kafilah FASI VIII Kabupaten Sleman akan mengikuti seluruh lomba dari 22 lomba, terdiri dari santri 171 anak, Official 23 ustadz dan Pendamping 15 ustadz. Ketua BADKO TKA TPA Kabupaten Sleman, Mujiyono S. Pd, M. Hum, “Dalam FASI VIII Propinsi DIY, seluruh komponen Kafilah FASI VIII Kabupaten Sleman akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik”.

Penampilan beberapa santri turut memeriahkan acara pamitan dan mohon doa restu

Acara ditutup dengan Do`a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sleman, Drs. H. Arif Djufandi, M. Pd I. Acara dilanjutkan dengan Training Centre di Masjid Agung Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman