"Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di website Badan Koordinasi TKA-TPA Kabupaten Sleman"......."Sekretariat : Malang, Caturharjo, Sleman Telp. (0274) 7861988 Email : badkotpakab.sleman@gmail.com"............"Sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya" (HR. Bukhory)....

12 Juli 2010

BADKO TKA TPA KABUPATEN SLEMAN ADAKAN FASI 2010

Tanggal 18 Juli 2010 Badan Koordinasi Daerah TKA - TPA Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengadakan Festival Anak Sholeh 2010 dengan mengadakan lomba untuk TKA : MTQ Tartil, Cerdas Cermat. untuk TPA : MTQ Tartil, Cerdas cermat. Untuk TQA : MTQ Tilawah, Tahfidz (Hafalan) Juz 'amma. Lomba diselenggarakan di MAN 3 Yogyakarta, Jl. Magelang Km. 4 Yogyakarta, yang Insya Allah akan dibuka oleh WABUP Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M. Si.

Selain itu akan diadakan lomba Ekshibisi Mewarnai untuk TKA, Melukis untuk TPA serta Karaoke Lagu Islami. Tema Melukis “Kita Semua Bersaudara”. Kontribusi per cabang lomba Rp 15.000,-. Akan memperebutkan Thropy Wakil Bupati Sleman, Kepala Kementerian Agama Kab. Sleman dan Thropy BADKO TKA TPA Kab. Sleman.

2 komentar:

Abu Muhammad mengatakan...

Ikuti! Pelatihan Metode Menghafal Al Quran Dengan Cepat & Ceria FAHIM QURAN

Pelatihan ini KHUSUS untuk Guru, Ustadz, Orangtua, Pemerhati Pendidikan, Pencinta AlQuran atau siapapun Anda…

Pilihan Waktu:
Sabtu 27 Nov atau Ahad 28 Nov 2010
Pukul 09.00 – 17.00 WIB

” METODE INI SELARAS DENGAN FITRAH ANAK, MENGAKOMODIR 3 GAYA BELAJAR, MENYENTUH 3 RANAH PEMBELAJARAN, DAN BUKAN HANYA MENGASAH HAFALAN TAPI JUGA MENINGKATKAN KECERDASAN MULTIPLE.”

TRAINER:
Ust Sobari Lc, M.A., Al-Hafizh :
S1 di Al-Azhar Cairo Mesir, S2 di IIQ Jakarta.
Penemu Metode FAHIM QURAN
Selesai menghafal di masa Aliyah dalam tempo 20 bulan, alhamdulillah di Mesir beliau berkesempatan Talaqi dengan Syaikh Yazir. Praktisi pendidikan (Guru tahfizh di Azhari islamic School – Lebak Bulus, target tahfizh 18 Juz lulus SD) dan Imam Masjid Qadafi Sentul.

Fasilitas:
Sertifikat, Ruang AC, Makan, Snack, Coffee break, training kit, Co-card

Ust.Purwanto Abd Al-Ghaffar :
Kristolog, Penulis dan Motivator, masih di PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qurán), Sehari-hari aktif sebagai Direktur Iqra Kreativ (Produsen dan Distributor Software Multimedia Pendidikan ).

Muhammad as Sayyid Ahmad Musa – Delegasi Al-Azhar Asy Syarif, Cairo Mesir untuk Indonesia periode (2008 – 2009) :

“Metode ini sangat bagus karena akan menguatkan hafalan”.

Dr. M. Syairozi Dimyathi, M. Ed. – Pimpinan Azhari Group :

“…ini memberi tuntunan bagaimana menghafalkan Al-Qurán dengan berbagai metode yang menyenangkan, metode yang sesuai dengan pertumbuhan masa kanak-kanak.”

Ibu Melly – Wali Murid :

“Impress, amaze with FQ ! Sosialisasikan FQ lebih luas dong,..ke sekolah-sekolah beserta ortunya (POMG) gitu..”

Ibu Kusuma – Wali Murid :

“Bahkan anak saya merasa bersalah apabila suatu hari dia tidak bisa melakukan murajaah bada shalat maghrib ! suatu hal yang tak pernah kami dapati darinya dulu (sebelum mendapat sentuhan FAHIM QURAN)”

Ibu Diana Puspitasari – Pengajar TK TPA :

“..Mestinya training ini bukan hanya untuk Ortu dan Guru, tapi juga untuk para remaja sehingga mereka mengetahui bahwa menghafal Al-Qurán itu mudah ”

Bpk. Ade Rizal Sidiq – Guru :

“Alhamdulillah,..Luar biasa ! mudah-mudahan dapat dirasakan pula oleh
semua anak dan keluarga Muslim..”

Investasi: 150 ribu/orang
Pembayaran: Melalui Rekening Shar-e BMI No.912 5186199 a.n. Irpan Sopian, S.Pd.I (Transfer bisa lewat Kantor Pos).Konfirmasi pembayaran SMS ke 08122 791 8500.

Disiapkan penginapan bagi yang peserta dari luar Yogyakarta

Informasi: 08122 791 8500 (Alim Organizer)
Berita: http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2010/08/18/9314/dengan-metode-bermain-anak-sd-bisa-hafal-al-qur%27an-18-juz/

Shu B-Q mengatakan...

juklak FAS kok gak di tampilkan ... ?

Posting Komentar

 
Dikelola oleh Team IT BADKO TKA-TPA Kabupaten Sleman